25 Agustus, 2018

Rian Ernest Tweeted: Perkenankan saya berikan sumbang pemikiran soal...

 
Your Highlights
avatar
Rian Ernest
@rianernesto
Perkenankan saya berikan sumbang pemikiran soal penggantian Direksi PAM DKI
avatar
deya
@dheprimdity
Jujur. Skrg udh jarang mau pake go-car krn terakhir kali aku dicaci maki sama drivernya gara-gara cancel trip. Maaf ya @gojekindonesia hati aku rapuh.
avatar
Said Rahman
@bangsaid
Dear @HaloBCA bagaimana caranya tukar kartu mastercard ke GPN. Lokasi saya di Tangerang
avatar
IG : @SonoraFM92
@SonoraFM92
Jl Layang Non Tol Casablanca arah Tanah Abang ditutup sementara. Arah sebaliknya dibuka nornal. (@j_sudiyana) #LalinSonora
avatar
Radio Elshinta
@RadioElshinta
1). KLHK bersama para pihak terus mengupayakan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di wilayah Kalimantan Barat. @KementerianLHK #ElshintaWeekend
avatar
detikcom
@detikcom
Senam Lantai Indonesia Sumbang Perak detik.id/6wh50G via @detiksport
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

Tidak ada komentar: