27 Agustus, 2018

Grab Indonesia, Davin Adi Gustanto, and Anies Baswedan sent Tweets y...

 
Your Highlights
avatar
Grab Indonesia
@GrabID
Kamu bisa nonton langsung pertandingan voli di GBK Tennis Indoor Senayan pada 28 Agustus 2018 sebanyak 4 sesi.

Caranya, follow @GrabID dan RT tweet ini sekarang juga. 3 orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 2 tiket. Ditunggu sampai jam 7 malam, ya!
avatar
Davin Adi Gustanto
@davingustanto
Parkir liar roda dua di trotoar Jalan Kesehatan (Kelurahan Petojo Selatan) didepan PT SOS Indonesia dan didepan gedung Graha Lestari, tolong ditindak @DishubDKI_JKT @UPPAR @infojakarta @DKIJakarta
avatar
Anies Baswedan
@aniesbaswedan
Menandatangani komitmen bersama dalam mengurangi tingkat diabetes perkotaan - Cities Changing Diabetes (CCD) Jumat lalu. Kesepakatan bersama @DKIJakarta, @novonordisk Indonesia, @DKinIndonesia, @KemenkesRI, @dinkesJKT dan PERKENI (Perkumpulan Endokrinologi Indonesia).
avatar
detikcom
@detikcom
Video Greysia/Apriyani Tersungkur di Semifinal detik.id/6vJKj1 via @detiksport
avatar
IG : @SonoraFM92
@SonoraFM92
Saat ini tengah berlangsung Semifinal ganda putra pertandingan bulutangkis perseorangan antara Fajar Alfian dan Rian Ardianto (INA) melawan atlet China Li Junhui dan Liu Yuchen. Pada set pertama ini skor dimenangkan Indonesia 21-14. #asiangames2018 #liputansonora @kelsisawitri23
avatar
90.4 Cosmopolitan FM
@CosmopolitanFM
Lagi jalan-jalan di @senayancity? Jangan lupa pose bersama foto @novitaangie & @iwetramadhan di Pintu Lift @senayancity Main Atrium Lt. 1, posting ke Instagram atau Twitter, tag & mention @CosmopolitanFM dengan #904BFCONTEST. Dapatkan home appliance untuk pose terbaik!
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

Tidak ada komentar: