19 Agustus, 2018

dwei Tweeted: Hai @HaloBCA tadi saya beli pulsa via @TokopediaCare ,...

 
Your Highlights
avatar
dwei
@dewisunarni
Hai @HaloBCA tadi saya beli pulsa via @TokopediaCare , pembayaran lewat Klik BCA. Pertama bayar, transaksi dinyatakan gagal. Saya coba lagi, berhasil. Waktu saya cek ternyata terpotong 2x. Tolong kembalikan dana sebesar Rp49.300.
avatar
detikcom
@detikcom
Kenalin, ini adalah stuntman Jokowi asal Thailand yang naik moge di opening ceremony Asian Games 2018. Penasaran siapa orangnya? via @detikhot
avatar
ADDIE MS
@addiems
Alhamdulillah, ya Allah...Asian Games 2018 Opening Ceremony sudah berlangsung dgn lancar berkat doa dan dukungan masyarakat yang sama2 mencintai Indonesia. Terima kasih.

Indonesia, aku cinta kamu. Selalu.
-
-
avatar
Taufan Septiawan
@Tauvandersar
Ini koneksi apaaan anjir bentar nyambung bentar ilang @FirstMediaCares
avatar
KEMENPORA RI
@KEMENPORA_RI
Merah putih berkibar!

Emas pertama untuk Indonesia! Defia Rosmaniar nomor tunggal putri poomsae. Terima kasih Defia dan seluruh pelatih, official, dan pendukung Tim Indonesia. #AyoIndonesia #AsianGames2018
avatar
Anies Baswedan
@aniesbaswedan
Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yg terlibat di #OpeningAsianGames2018! Ini kerja kolosal teman2 INASGOC, tim kreatif, ribuan penampil dan relawan, sampai mereka yg bekerja di balik panggung dan layar. Teman-teman semua telah membuat sejarah baru semalam.
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

Tidak ada komentar: