07 November, 2011

11/7 detiknews

     
    detiknews    
   
Saksi Ahli: Tidak Ada Dana Talangan Swasta
November 7, 2011 at 6:47 PM
 
JPU Agus Salim membacakan keterangan saksi ahli dalam persidangan terdakwa kasus suap Wisma Atlet Wafid Muharram. Dalam kesaksian itu, saksi mengatakan tidak ada dana talangan dari swasta tapi hanya ada dana talangan dari pemerintah.
   
   
Uang Rp 2 Miliar Milik Saksi Wafid Muharam Ikut Tersita
November 7, 2011 at 6:37 PM
 
Sidang terdakwa kasus suap Wisma Atlet, Wafid Muharam, masih mengagendakan pemeriksaan saksi. Seorang saksi, M Natsir, mengaku uang Rp 2 miliar miliknya yang dipinjam Kemenpora ikut tersita saat Wafid ditangkap.
   
   
Polisi Olah TKP di Shy Rooftop Selama 2 Jam
November 7, 2011 at 6:34 PM
 
Polisi melakukan olah TKP di Shy Rooftop tempat penusukan siswa SMA Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin (17). Olah TKP dilakukan sejak pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.
   
   
Pemprov Riau Akan Cek Dugaan Striptis di Hutan Lindung
November 7, 2011 at 6:29 PM
 
Pemprov Riau akan mengecek langsung dugaan pertunjukan striptis di hutan lindung Bukit Suligi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Apapun alasannya, perkebunan sawit serta rumah di kawasan tersebut adalah ilegal.
   
   
Tanggapi Temuan Komnas HAM Soal Papua, Menko Polhukam Tunggu Tim Polri
November 7, 2011 at 6:20 PM
 
Komnas HAM telah memaparkan 4 temuan tentang terjadinya kekerasan saat pembubaran Kongres Papua III. Menko Polhukam Djoko Suyanto pun tak mau buru-buru menanggapi karena masih menunggu penyelidikan tim Mabes Polri.
   
   
LIPI Targetkan Masuk 100 Besar Lembaga Riset Top Dunia
November 7, 2011 at 6:08 PM
 
Di tengah keterbatasan dana dari pemerintah, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) tetap berkarya di bidang riset ilmu pengetahuan dan teknologi. Bahkan, LIPI menargetkan masuk dalam jajaran 100 besar lembaga terbaik di dunia.
   
   
Sebagian Besar Ulama Anggap Sah Mabit di Mina Jadid
November 7, 2011 at 6:07 PM
 
Kota tenda Mina sungguh elok dipandang dari ketinggian. Jumlah jamaah haji yang terus bertambah setiap tahun, membuat Mina juga diperluas hingga ke kawasan Jadid.
   
   
Pengacara Kuatir Deal Channel 9 Ganggu Proses Hukum ABG Australia
November 7, 2011 at 6:06 PM
 
Kasus ganja MSN (14) ABG Australia kian heboh setelah muncul berita soal deal Rp 1,8 miliar untuk liputan eksklusif Channel Nine Australia. Pengacara khawatir, masalah itu akan menggangu proses peradilan.
   
   
Anas Bantah Demokrat Sudah Siapkan Capres 2014
November 7, 2011 at 6:06 PM
 
"Adalah tidak benar jika dinyatakan bahwa PD sudah membicarakan dan menyiapkan capres," kata Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.
   
   
Bus Haji di Armina Banyak yang Mogok, Indonesia Komplain Saudi
November 7, 2011 at 6:01 PM
 
Jamaah RI terkonsentasi di Mina untuk prosesi lempar jumroh. Pengalaman perjalanan Arafah-Muzdalifah-Mina (Armina) masih terngiang. Jalanan yang macet, bus mogok, bus lama datang hingga bus yang over capacity.
   
   
Besok, Presiden Anugerahkan Gelar Pahlawan
November 7, 2011 at 4:06 PM
 
Presiden SBY besok akan menganugerahkan gelar kepahlawanan dan tanda kehormatan kepada orang-orang yang terpilih. Penganugerahan akan berlangsung di Istana Negara.
   
   
Kuasa Hukum KPK: Penyitaan Tas Hitam Nazaruddin Sudah Sesuai UU
November 7, 2011 at 4:03 PM
 
Usai kuasa hukum Muhammad Nazaruddin membacakan materi gugatan praperadilan, pihak kuasa hukum KPK langsung menanggapi dengan jawaban termohon. Pihak KPK menegaskan, penyitaan tas hitam milik Nazaruddin sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yakni UU KPK.
   
   
Menkum HAM Hormati Singapura & Myanmar Tolak Perjanjian Ekstradisi
November 7, 2011 at 4:00 PM
 
Menkum HAM Amir Syamsuddin menghormati dan menghargai keputusan Singapura dan Myanmar yang menolak perjanjian ekstradisi. Atas keputusan itu, ia berharap hubungan bilateral tetap terbuka.
   
   
Satu Lagi, Anak Gadis Hilang dari Rumahnya
November 7, 2011 at 3:55 PM
 
Satu lagi, anak gadis hilang. Yenny Maharani, perempuan berusia 23 tahun sudah hampir tiga minggu, Yenny tidak diketahui keberadaanya. Keluarganya yang di Bekasi pun bingung.
   
   
Anak-anak Tak Butuh Kelab Malam, Tapi Youth center
November 7, 2011 at 3:33 PM
 
Tutup kelab malam bagi anak-anak! Tempat semacam itu tidak cocok bagi mereka untuk menggelar acara ulang tahun dan sejenisnya. Ketimbang kelab malam, youth center lebih dibutuhkan anak-anak.
   
   
Penembakan di Papua, 1 Polisi Kena Tembak di Wajah
November 7, 2011 at 3:32 PM
 
Penembak gelap kembali beraksi di wilayah Mimika, Papua. Kali ini, seorang polisi menjadi korban tembak di wajahnya.
   
   
Banjir di Sumbar Surut, Jalan & Fasilitas Umum Dibersihkan dari Lumpur
November 7, 2011 at 3:25 PM
 
Banjir bandang di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar sudah surut sejak Minggu (6/11/) 2011 kemarin. Warga dibantu aparat TNI/Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sumbar serta pemadam kebakaran mulai bergotong royong membersihkan jalan dan bangunan fasilitas umum.
   
   
Yuk! Lihat Reaktor Ozon Hingga Es Krim Tempe di LIPI Expo 2011
November 7, 2011 at 3:21 PM
 
Lembaga penelitian tertua, LIPI, akan menggelar pameran hasil penelitian selama 2 tahun ini. Hasil penelitian yang dipamerkan bukan hanya di bidang science, tapi juga ilmu terapan.
   
   
Walah! Ada Striptis di Hutan Lindung Rokan Hulu Riau
November 7, 2011 at 3:13 PM
 
Hutan lindung Bukit Suligi di Kabupaten Rokan Hulu, Riau tak hanya menjadi area pelestarian alam. Diduga, di dalam kawasan hutan sudah menjadi warung remang-remang lengkap dengan sajian tarian striptis. Ya ampun!
   
   
Polri Duga Penculikan WNI di Nigeria Bermotif Bisnis
November 7, 2011 at 3:13 PM
 
Polri sudah mengirim surat ke Interpol Nigeria untuk mengetahui kejadian sebenarnya dari kasus penculikan WNI. Polri menduga kasus penculikan ini bermotif persaingan bisnis.
   
   
Polri Siapkan Gegana Antisipasi Terorisme Saat SEA Games
November 7, 2011 at 1:33 PM
 
Tim Gegana Mabes Polri dikerahkan untuk mengamankan pesta SEA Games dari ancaman aksi terorisme. Lokasi perhelatan olahraga internasional ini juga dijaga ketat.
   
   
Diduga Hendak Curi Motor, Jendri Tewas Dikeroyok Massa di Gambir
November 7, 2011 at 1:20 PM
 
Jendri tewas dihajar massa karena diduga akan mencuri sepeda motor di Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Minggu (6/11). Saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa ini. 12 Saksi telah diperiksa yang berada di lokasi pengeroyokan.
   
   
Kapolri Sebut Pasukan Perdamaian di Sudan The Best
November 7, 2011 at 1:19 PM
 
Selama 4 tahun terakhir Polri dipercaya menjadi pasukan perdamaian PBB yang ditugaskan di Darfur, Sudan. Polri mengklaim pasukannya tersebut adalah pasukan yang terbaik.
   
   
Polisi Gelar Rekonstruksi di Shy Rooftop
November 7, 2011 at 1:17 PM
 
Motif penusukan siswa SMA Pangudi Luhur hingga tewas, Raafi Aga Winasya Benjamin (17) masih terus diselidiki. Polisi pun akan menggelar rekonstruksi di lokasi kejadian, Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan.
   
   
Asteroid Raksasa yang Melintas 9 November Bahayakan Bulan?
November 7, 2011 at 1:10 PM
 
Asteroid dengan ukuran sebesar kapal induk akan melintas di antara Bumi dan Bulan pada 9 November nanti. Kendati tidak membahayakan Bumi, namun apakah aktivitas asteroid ini membahayakan bulan?
   
   
Polri Masih Menganalisis Bukti Pembunuhan Kapolsek Mulia
November 7, 2011 at 1:09 PM
 
Pembunuh Kapolsek Mulia Kompol anumerta Dominggus Awes belum kunjung ditangkap. Polri masih menganalisis sejumlah barang bukti.
   
   
Demokrat: Capres Kita Pasti Ungguli Ical dan Prabowo
November 7, 2011 at 1:09 PM
 
Hingga kini partai Demokrat (PD) belum menentukan nama untuk diusung sebagai Capres 2014. Namun PD yakin, bila nama yang diusungnya mampu mengguli Ical dan Prabowo.
   
   
KPAI Minta Polisi Usut Kelab Malam yang Izinkan Akses Bagi Anak
November 7, 2011 at 1:07 PM
 
KPAI menyesalkan peristiwa kekerasan di kelab malam Shy Rooftop, Kemang, yang berujung tewasnya siswa SMA Pangudi Luhur Raafi (17). KPAI meminta polisi menindak kelab malam yang memberikan izin masuk bagi anak.
   
   
Alat Bukti Belum Cukup Jerat Tersangka Lain Kasus Surat Palsu MK
November 7, 2011 at 1:06 PM
 
Penyidik Bareskrim Polri masih terus mencari alat bukti terkait kasus surat palsu MK. Sejauh ini alat bukti terkait kasus tersebut belum mencukupi untuk menjerat tersangka lainnya.
   
   
Pulau Komodo Masuk Top 10 Sementara New7Wonders
November 7, 2011 at 12:58 PM
 
New7Wonders masih membuka voting untuk memilih 7 keajaiban dunia baru hingga 11 November 2011. New7Wonders mengeluarkan 10 besar voting sementara, dan Pulau Komodo termasuk di dalamnya.
   
   
Pembebasan WNI Staf Kalbe Farma yang Diculik di Nigeria Masih Diupayakan
November 7, 2011 at 10:49 AM
 
M (43) pegawai Kalbe Farma yang diculik kelompok bersenjata di Nigeria diharapkan bisa segera bebas dalam waktu dekat. Komunikasi intensif dengan para penculik yang diduga geng kriminal terus dilakukan.
   
   
Kapolri: Tak Ada yang Menyimpang Soal Dana dari Freeport
November 7, 2011 at 10:47 AM
 
Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengakui pihaknya mendapat dana pengamanan dari PT Freeport di Papua. Namun, ia kembali menegaskan tak ada yang menyimpang dari penerimaan dana itu.
   
   
Tidur di Bawah Truk, Paidi Tewas Terlindas di Senayan
November 7, 2011 at 10:40 AM
 
Peristiwa naas terjadi di kawasan Parkir Timur Senayan. Paidi, seorang sopir truk tewas terlindas truk milik rekannya. Paidi tertidur di kolong truk rekannya dan tak sadar saat truk itu dijalankan.
   
   
Sejumlah Penerbangan Garuda dari dan ke Yogya Masih Terganggu
November 7, 2011 at 10:35 AM
 
Lampu runway Bandara Adisucipto Yogyakarta kemarin malam yang sempat mati telah menyala kembali. Namun pagi ini, hujan lebat dan angin kencang mengguyur Yogya. Sejumlah penerbangan pun terkendala lagi.
   
   
Kemlu Cek Kondisi 6 WNI di Kapal Taiwan yang Lawan Perompak Somalia
November 7, 2011 at 10:27 AM
 
6 WNI ABK Kapal Chin Yi We berbendera Taiwan lolos dari penyanderaan perompak Somalia. Bersama rekannya yang lain mereka melakukan perlawanan pada 6 perompak. Bagaimana kondisi mereka?
   
   
Kembalikan Pengadilan Korupsi Daerah ke Pengadilan Negeri
November 7, 2011 at 9:48 AM
 
Seruan pembubaran Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di daerah oleh Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD disikapi bermacam-macam oleh masyarakat. Lantas, jika dibubarkan, kemanakah kasus korupsi diadili ?
   
   
Ini Dia 4 Faktor Penyebab 'Ababil' Kabur dari Rumah
November 7, 2011 at 8:57 AM
 
Berita ABG labil atau ababil kabur dari rumah, beberapa hari terakhir menghiasi media massa. Sedikitnya, mereka kabur karena 4 alasan. Tetapi jangan sekali-kali menyelesaikan masalah ini secara hukum.
   
   
Lampu Runway Sudah Diperbaiki, Bandara Adisucipto Dibuka Kembali
November 7, 2011 at 8:29 AM
 
Lampu runway Bandara Adisucipto, Yogyakarta telah selesai diperbaiki. Aktivitas penerbangan di bandara pun bisa beroperasi dengan normal kembali.
   
   
Jadwal Penerbangan Belum Pasti, Penumpang Menunggu di Hotel
November 7, 2011 at 8:05 AM
 
Akibat lampu runway Bandara Adisucipto mati, jadwal penerbangan masih kacau. Jadwal keberangkatan yang seharusnya semalam, hingga pagi ini belum jelas kapan akan berangkat.
   
   
Mengapa Para Terdakwa Korupsi Dibebaskan?
November 7, 2011 at 7:46 AM
 
Sorotan terhadap pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor) terus bergulir seiring banyaknya putusan bebas-lepas bagi para terdakwa korupsi. Beberapa mencibir hakim tidak profesional. Benarkah?
   
   
Pengadilan Tipikor Daerah, Kebijakan Setengah Hati
November 7, 2011 at 7:04 AM
 
Sejak awal dibentuk, Pengadilan Tipikor di 33 provinsi dibentuk dengan kebijakan setengah hati oleh berbagai pihak. Namun setelah banyak terdakwa korupsi diputus bebas, semua saling lempar handuk.
   
   
Gabung ke PD, Pakar Pangan Ditugasi Garap Petani dan Nelayan
November 7, 2011 at 6:38 AM
 
Buah komunikasi antara Partai Demokrat (PD) dengan Ketua Umum Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) M Yasin menyepakati bergabungnya Pakar Pangan menjadi salah satu organisasi sayap Partai Demokrat. 
   
   
Peduli Kaum Miskin, Keadilan dan Kesetaraan
November 7, 2011 at 6:21 AM
 
Ketauhidan, sabar dan ikhlas, peduli dan mengasihi kaum miskin, bersikap adil serta tidak membedakan ras, suku, bangsa, bahasa dan adat istiadat, itulah antara lain hikmah Idul Adha.
   
   
Tindakan Heroik ABK Lawan Perompak Somalia Layak Ditiru
November 7, 2011 at 4:20 AM
 
Bajak laut Somalia terus beraksi dan korbannya adalah Kapal penangkap ikan berbendera Taiwan. Dari 28 orang, ada 6 ABK berkewarganegaraan Indonesia dalam kapal itu. Hebatnya, semua awak kapal ini berani melawan para perompak dan merebut kapal mereka kembali.
   
   
Banjir Bandang di Sumbar, 6 Orang Tewas & Fasilitas Umum Rusak
November 7, 2011 at 2:56 AM
 
Banjir bandang di pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat menelan 6 korban jiwa. Beberapa fasilitas umum seperti jalan dan Puskesmas pun rusak akibat diterjang banjir.
   
   
Bandara Adisucipto Ditutup Hingga Pukul 06.00 WIB
November 7, 2011 at 1:45 AM
 
Lampu runway atau landasan Bandara Adisucipto, Yogyakarta, padam. Bandara Adisucipto pun ditutup hingga pukul 06.00 WIB.
   
   
Penumpang Jurusan Yogya Telantar di Bandara Cengkareng
November 7, 2011 at 1:14 AM
 
Lampu runway Bandara Adisucipto, Yogyakarta padam. Tidak hanya penerbangan dari Yogyakarta saja yang dibatalkan. Sejumlah penerbangan yang menuju Yogyakarta juga dibatalkan. 
   
   
Runway Adisucipto Mati Lampu, Penumpang Sudah Duduk Disuruh Turun
November 7, 2011 at 12:13 AM
 
Penerbangan dari dan ke Bandara Adisucipto dibatalkan karena lampu runway mendadak mati. Penumpang yang sudah duduk manis di pesawat pun terpaksa diturunkan lagi karena pesawat tidak bisa terbang.
   
   
Lampu Runway Bandara Adisucipto Padam, Penerbangan Dibatalkan
November 6, 2011 at 11:34 PM
 
Lampu runway Bandara Adisucipto, Yogyakarta padam sejak pukul 19.00 WIB. Akibatnya penerbangan dari dan ke Yogyakarta dibatalkan. Sayangnya belum ada pejabat resmi yang memberikan pernyataan atas kematian lampu tersebut.
   
   
Tanah Longsor di Banjarnegara Tewaskan Dua Orang
November 6, 2011 at 11:17 PM
 
Bencana tanah longsor yang terjadi Jumat, (04/11) lalu di Banjarnegara, Jawa Tengah, menelan dua korban tewas. Selain itu, 6 rumah hancur tertimbun longsor.
   
     
 
This email was sent to sundoelcoy@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

Tidak ada komentar: