07 November, 2011

11/7 detiknews

     
    detiknews    
   
Ngaku Anak Soekarno, Pasutri Tipu 313 Calon Haji
November 6, 2011 at 6:02 PM
 
"Pelaku mengaku kenal dengan Dubes Saudi Arabia dan konsulat di Kedubes Saudi Arabia. Tersangka juga mengaku sebagai anak dari mantan presiden Soekarno," ujar Kepala Subdit Renakta Polda Metro Jaya AKBP Parulian Sinaga.


   
   
Menjelang Sidang Perdana, Melinda Dee Lebih Religius
November 6, 2011 at 5:49 PM
 
"Maka buat persiapan besok, saya hanya terus berdoa dan minta didoakan,"kata Melinda Dee, mengenai sidang perdana kasus dugaan pencucian uang nasabah Citibank pada Selasa pekan depan.


Media Files
MD-jilbab-style-cvr.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Menjelang Sidang Perdana, Malinda Dee Lebih Religius
November 6, 2011 at 5:49 PM
 
"Maka buat persiapan besok, saya hanya terus berdoa dan minta didoakan," kata Malinda Dee, mengenai sidang perdana kasus dugaan pencucian uang nasabah Citibank pada Selasa pekan depan.
Media Files
Malinda-Dee-Dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Siswa SMA Pangudi Luhur Tewas, Polisi Cek CCTV Shy Rooftop
November 6, 2011 at 5:46 PM
 
Pelaku penusukan terhadap siswa Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin (17) masih dicari. Polisi pun mengecek CCTV Shy Rooftop untuk mengetahui penusukan yang berakhir dengan tewasnya Raafi tersebut.


   
   
Lehan Tertusuk Pisau Penyembelih Hewan Kurban
November 6, 2011 at 5:30 PM
 
Lehan Ajisalam biasa dipercaya warga Curug, Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk menyembelih hewan kurban. Namun naas, gara-gara sapi yang hendak disembelih berontak, Lehan malah tertusuk pisaunya sendiri.


   
   
Pulang Salat Id, Nenek Tertabrak Motor Polisi di Jl Dewi Sartika
November 6, 2011 at 5:27 PM
 
Seorang nenek tertabrak sepeda motor polisi di Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur sepulang salat Id. Nenek ini mengalami patah kaki akibat peristiwa tersebut.


   
   
Sejarawan Adaby Darban Berpulang Saat Berangkat Salat Id
November 6, 2011 at 5:22 PM
 
Almarhum sehari-harinya sebagai dosen dan Ketua Jurusan Ilmu Sejarah, FIB UGM. Dia dikenal sebagai seorang pakar sejarah Islam dan politik serta pernah menjadi dosen teladan UGM.
Media Files
adabi-darban.JPG (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Warga Inggris Beri Rp 200 Ribu ke Anak yang Difoto Bugil
November 6, 2011 at 3:59 PM
 
Di dalam aksinya menjerat anak-anak jalanan di Batam untuk difoto bugil, HFP merayu dengan mengajak berjalan-jalan dan uang Rp 200 ribu. Warga negara Inggris tersebut kini meringkuk di tahanan.


   
   
Tak Persoalkan New7Wonders, Anas & Ibas Kompak Dukung Komodo
November 6, 2011 at 3:45 PM
 
Polemik kompetisi Pulau Komodo di New7Wonders diharapkan tidak mempengaruhi promosi Komodo. Ketum PD Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhie Baskoro pun meminta agar promosi komodo diutamakan.


Media Files
komodo.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Seekor Sapi Kurban Kabur dari Masjid Istiqlal Pekanbaru
November 6, 2011 at 3:34 PM
 
Seekor sapi berukuran jumbo yang hendak disembelih di Masjid Istiqal, Pekanbaru, mendadak saja berontak dan melarikan diri. Dua jam kemudian, barulah hewan kurban itu berhasil ditangkap.


Media Files
sapipolda.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Cabuli Anak-anak, Warga Inggris Ditangkap di Batam
November 6, 2011 at 3:31 PM
 
HFP, warga negara Inggris ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Batam. Pria berumur 61 tahun itu ditangkap dengan tuduhan pedofil atau pelecehan seksual terhadap anak-anak.


   
   
Banjir Masih Selutut, Warga Pondok Labu Bingung Masak Daging Kurban
November 6, 2011 at 3:28 PM
 
Banjir masih menggenangi rumah penduduk di Pondok Labu. Beberapa orang membagikan daging kambing kepada korban banjir. Namun warga bingung bagaimana memasak daging itu karena air belum surut.
Media Files
banjirpondoklabu2.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Polisi Ingatkan Tempat Hiburan Tak Hilangkan Bukti
November 6, 2011 at 3:21 PM
 
Polisi menduga barang bukti kasus penusukan siswa SMA Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin (17) dihilangkan sekuriti Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan. Surat edaran akan disebar polisi agar kejadian serupa tak terulang.


   
   
FPD Tak Pasang Harga Mati PT 4%, Tapi Ingin Partai Lebih Sederhana
November 6, 2011 at 3:02 PM
 
Fraksi Partai Demokrat (FPD) masih membuka peluang parliamentary threshold (PT) di bawah 4 persen. PD mengaku, semua masih bisa dibicarakan dengan partai-partai koalisi.


Media Files
pemilu-dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
PD Belum Pilih Pengganti Nazaruddin untuk Posisi Bendahara Umum
November 6, 2011 at 1:59 PM
 
Sejak Mei lalu, Partai Demokrat (PD) tidak punya bendahara umum setelah memecat M Nazaruddin. Otomatis posisi strategis itu pun lowong. Hingga kini, belum ada juga figur yang mengisi jabatan itu. Kenapa?


Media Files
anas21.jpeg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Jika Terlibat Hilangkan Bukti, Manajemen Shy Rooftop Diproses
November 6, 2011 at 1:52 PM
 
Barang bukti berupa pisau yang ditusuk pelaku ke siswa SMA Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin (17) tidak ditemukan. Jika manajemen ikut terlibat di dalamnya, maka polisi akan memprosesnya secara hukum.


   
   
Golkar Sebut Moratorium Remisi Koruptor Kebijakan Tanpa Desain
November 6, 2011 at 1:48 PM
 
Semula Kemenkum HAM akan menerapkan keputusan moratorium remisi. Namun rupanya moratorium yang dimaksud adalah pengetatan syarat pemberian remisi. Di mata Golkar, keputusan ini tanpa desain perencanaan.


Media Files
Golkar-dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Sekuriti Shy Rooftop Diduga Hilangkan Barang Bukti
November 6, 2011 at 1:44 PM
 
Saat tiba di tempat kejadian perkara tewasnya Raafi Aga Winasya Benjamin (17) di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, tidak ada barang bukti yang ditemukan. Polisi menduga pihak sekuriti Shy Rooftop telah menghilangkan barang bukti tersebut.


   
   
Ditanya Tempat Bulan Madu, Ibas: Ah Masa Bilang-bilang
November 6, 2011 at 1:41 PM
 
Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas akan menyunting Aliya Rajasa yang merupakan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa pada 24 November mendatang. Ke mana Ibas dan Aliya akan pergi honey moon?


Media Files
ibas.jpeg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
PD Elus Ani Yudhoyono, Djoko Suyanto, dan Anas Jadi Capres di 2014
November 6, 2011 at 1:37 PM
 
Partai Demokrat (PD) belum berpikir untuk segera menetapkan capres 2014. Namun diakui, sejumlah nama masuk bursa PD guna pilpres mendatang. Siapa saja?


Media Files
demokrat.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Gempa 5,2 SR Guncang Merak
November 6, 2011 at 1:35 PM
 
Gempa bumi berkekuatan 5,2 SR terjadi di kawasan Merak, Banten. Gempa yang terjadi sekitar pukul 11.41 WIB tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami.
   
   
Gubernur Riau Berkurban di Kampung Halaman
November 6, 2011 at 1:33 PM
 
Gubernur Riau, Rusli Zainal memberikan sumbangan 35 ekor sapi kurban pada Idul Adha tahun ini. Sumbangan hewan kurban ini juga disalurkan ke kampung halamannya di Mandah, Indragiri Hili, Riau.
   
   
Golkar: Selesaikan Masalah Papua dengan Pendekatan Kesejahteraan
November 6, 2011 at 1:33 PM
 
Kekerasan di Papua masih kerap terjadi. OPM pun masih menjadi ancaman keutuhan NKRI. Golkar berpendapat, untuk menyelesaikan masalah di Papua harus digunakan pendekatan kesejahteraan dan partisipatif.


Media Files
Golkar-dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Diduga Hilangkan Bukti, Sekuriti Shy Rooftop Bakal Dituntut Polisi
November 6, 2011 at 1:32 PM
 
Polisi kecewa dengan tindakan sekuriti Shy Rooftop yang diduga telah menghilangkan barang bukti kasus penusukan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin (17). Polisi pun akan menuntut pihak sekuriti.


   
   
Polisi Tutup Shy Rooftop Sampai Penyidikan Selesai
November 6, 2011 at 1:30 PM
 
Polisi masih terus menyelidiki kasus penusukan siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin (17) di Shy Rooftop Kemang, Jakarta Selatan. Selama proses penyidikan berlangsung, polisi akan menutup tempat hiburan tersebut.


   
   
Tabrakan Karambol di Sragen, 6 Tewas 5 Luka Serius
November 6, 2011 at 1:29 PM
 
Sebuah kecelakaan maut terjadi di Gondang, Sragen. Kecelakaan yang melibatkanya sebuah bus, mobil Panther dan taksi tersebut menewaskan enam orang di tempat. Lima orang menderita luka.


   
   
Ibas Minta KPK & BPK Cek Gelontoran Dana dari Freeport ke Polri
November 6, 2011 at 1:19 PM
 
Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas angkat bicara soal isu gelontoran uang dari Freeport ke Polri dan TNI. Anggota Komisi I DPR meminta agar BPK dan KPK melakukan pengecekan.


Media Files
ibas.jpeg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Cari Barang Bukti, Polisi Periksa Sekuriti Shy Rooftop
November 6, 2011 at 1:17 PM
 
Polisi masih mencari sejumlah alat bukti dalam kasus penusukan siswa SMA Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin (17). Sekuriti tempat hiburan Shy Rooftop pun diperiksa.


   
   
Golkar Siap Kompromikan PT 5%, Tapi...
November 6, 2011 at 1:12 PM
 
Partai Golkar tetap pada usulan nilai ambang batas parlemen PT sebesar 5 persen. Bila dianggap terlalu tinggi, Golkar siap berkompromi tapi jangan sampai kesepakatan yang ada tiba-tiba dibatalkan.


Media Files
pemilu2-dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Sri Mulyani Temukan Tas Berisi Bong & Pistol di Senen
November 6, 2011 at 1:07 PM
 
Pistol bermerek Sig Sauer buatan Jerman kaliber 9 mm dengan nomor 30352 ditemukan seorang pedagang bernama Sri Mulyani (30). Pistol tersebut ditaruh di dalam tas berwarna hitam.


   
   
Saat Polisi Tiba di TKP, Darah Raafi Sudah Dipel
November 6, 2011 at 1:06 PM
 
Ketika polisi tiba di tempat kejadian perkara tewasnya Raafi Aga Winasya Benjamin (17), tidak ditemukan darah korban. Tempat hiburan Shy Rooftop itu sudah bersih. Bahkan karpetnya pun sudah digulung.


   
   
Daging Kurban di Istiqal Dibagikan Senin Dini Hari
November 6, 2011 at 1:00 PM
 
Pemotongan hewan kurban Masjid Istiqlal akan dimulai pada sore nanti. Sedangkan untuk pembagian kupon dan daging kurban, baru akan dimulai pada Senin dini hari. 


Media Files
sapipolda.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Pura-pura Tanya Alamat, Dua Perampok Bacok Korban di Bekasi
November 6, 2011 at 12:34 PM
 
Perampokan terjadi di Bekasi. Dua perampok berpura-pura menanyakan alamat kemudian membacok kepala korbannya dengan celurit.


   
   
Pemotongan Hewan Kurban di Istiqal Dimulai Sore Ini
November 6, 2011 at 12:33 PM
 
Badan Pengelola Masjid Istiqlal akan membagikan hampir 10 ribu lembar kupon daging kurban kepada masyarakat. Kupon dapat diambil mulai Senin (7/11) besok pukul 03.30 WIB.


Media Files
rambo-sby.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Golkar: Mestinya yang Dibangun Poros Bangsa, Bukan Poros Tengah
November 6, 2011 at 12:13 PM
 
Sejumlah partai 'papan tengah' mewacanakan pendirian poros tengah untuk menghadapi partai-partai besar. Namun bagi Golkar, seharusnya tidak ada poros lainnya selain poros bangsa.


Media Files
Golkar-dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Jajaran Polda Metro Kurban 36 Sapi dan 61 Kambing
November 6, 2011 at 12:08 PM
 
Para pejabat teras Polda Metro Jaya berkurban di Hari Raya Idul Adha 1432 H ini. Sedikitnya ada 36 sapi dan 61 kambing yang akan dipotong sebagai hewan kurban dalam sepanjang hari ini untuk kemudian dibagikan kepada yang berhak.


Media Files
sapi-polda-metro.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Pisau yang Tewaskan Raafi Belum Ditemukan
November 6, 2011 at 12:02 PM
 
Siswa SMA Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin (17) tewas ditusuk di bagian perutnya. Polisi hingga kini belum menemukan pisau tersebut sebagai salah satu alat bukti.


   
   
Pisau yang Ditusukkan ke Perut Raafi Belum Ditemukan
November 6, 2011 at 12:02 PM
 
Siswa SMA Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin (17) tewas ditusuk di bagian perutnya. Polisi hingga kini belum menemukan pisau tersebut sebagai salah satu alat bukti.


   
   
Ups! Ada Kakek Naik Sepeda di Tol JORR Jatiasih-Kampung Rambutan
November 6, 2011 at 11:14 AM
 
Seorang kakek mengendarai sepedanya masuk ke dalam ruas tol. Kakek ini melintas di dalam tol JORR di ruas Jatiasih arah Kampung Rambutan.


   
   
Kehilangan 2 Kaki Saat Bom Marriott, Max Boon Cari Calon Teroris
November 6, 2011 at 10:58 AM
 
Bom di Hotel JW Marriott Jakarta pada 2009 lalu menyisakan derita mendalam di diri Max Boon. Bagaimana tidak, dia kehilangan dua kaki. 2 Tahun pasca serangan itu, Boon akan mencari para calon teroris.


Media Files
max-boon.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Warga Turki di Indonesia Sumbang 45 Sapi Untuk Istiqlal
November 6, 2011 at 10:49 AM
 
Badan Pengelola Masjid Istiqlal menerima 87 ekor hewan kurban dari masyarakat. Sumbangan sapi terbanyak berasal dari warga Turki di Indonesia.


Media Files
Sapi-SBY-(Rivki)-luar.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Presiden dan Wapres Serahkan Sapi 'Jumbo' di Istiqlal
November 6, 2011 at 9:52 AM
 
Usai melaksanakan salat Idul Adha, SBY dan Boediono menyerahkan hewan kurban kepada pengelola Masjid Istiqlal. SBY dan Boediono menyerahkan 2 ekor sapi jumbo sebagai kurban.


Media Files
sapi-sby-dl.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Mabes Polri Potong 37 Ekor Hewan Kurban
November 6, 2011 at 9:49 AM
 
Di Hari Raya Idul Adha ini, sebagian masyarakat berbagi dengan sesama melalui hewan kurban. Mabes Polri misalnya yang akan memotong 37 ekor hewan kurban.


   
   
Soal Dana dari Freeport, Kapolri: Jalan Hukum Harus Ditempuh!
November 6, 2011 at 9:32 AM
 
Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo pada Jumat (28/10), membenarkan adanya dana dari Freeport untuk personel Polri di Papua. Jika dimintai keterangan soal ini oleh KPK, Kapolri menyatakan jalan hukum harus ditempuh.


Media Files
Timur-Pradopo-(rumgapres)-dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
4 Kios Buku di Dekat Terminal Senen Terbakar
November 6, 2011 at 8:23 AM
 
Awal perayaan Idul Adha diwarnai dengan peristiwa kebakaran. Pagi tadi, empat kios buku di dekat Terminal Senen dilaporkan hangus dilalap si Jago Merah.


   
   
Ribuan Jemaah Ikuti Salat Id di Istiqlal
November 6, 2011 at 8:17 AM
 
Ribuan masyarakat sudah memadati Masjid Raya Istiqlal, Jl H Ir Juanda, Jakarta Pusat untuk melaksanakan solat Idul Adha. Pengamanan pun diperketat.


Media Files
istiqlal.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Awas! Perhatikan Kebersihan Tempat Pemotongan Hewan Kurban Anda
November 6, 2011 at 7:33 AM
 
Bagi Anda yang hendak memotong hewan kurban, sebaiknya memperhatikan syarat-syarat kebersihan berikut ini. Jangan sampai daging kurban yang dibagikan mengandung penyakit.


Media Files
Sapi-SBY-(Rivki)-dalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Pelaku Penusukan Terhadap Raafi Berusia 22 Tahun
November 6, 2011 at 6:31 AM
 
Sedikit demi sedikit, polisi mulai menguak siapa pelaku penusukan terhadap siswa SMA Pangudi Luhur Raafi Aga Winasya Benjamin. Usia sang pembunuh diperkirakan 22 tahun.


Media Files
rooftop.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Kisah Pengadilan Tipikor Daerah dan Rontoknya Semangat Jaksa
November 6, 2011 at 4:59 AM
 
Keberadaan Pengadilan Tipikor di daerah kini menjadi sorotan. Putusan bebas yang kerap 'diobral' ternyata berpengaruh juga terhadap semangat jaksa. Bagaimana kisahnya?


Media Files
sidangdalam.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
   
Disidang Ulang, 2 TKI yang Terancam Vonis Mati Bisa Bebas
November 6, 2011 at 3:10 AM
 
Dua TKI yang terancam hukuman pancung di Arab Saudi akan disidang ulang. Keputusan ini diambil setelah diketahui tak ada korban jiwa dalam kasus mereka.


Media Files
pancung.jpg (JPEG Image, 10 KB)
   
     
 
This email was sent to sundoelcoy@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

Tidak ada komentar: