06 Juli, 2018

F۝LL۝W Tweeted: blm bisa bo2g ,mikirin kamu..... iya kamu..... 😊😊😊

 
Your Highlights
avatar
F۝LL۝W
@adekMASs
blm bisa bo2g ,mikirin kamu..... iya kamu..... 😊😊😊
avatar
KecoaJijik
@KecoaJijik
Mohon untuk ditindak karena driver tsb membatalkan pesanan saya dan Saya disuruh yang cancel orderannya. Dia beralasan antar orang sakit.
@gojekindonesia
avatar
Radio Elshinta
@RadioElshinta
Uruguay vs Prancis dalam babak perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/7) pkl 21.00 WIB. Siapa yang menang? #PestaBola #ElshintaSport
Uruguay
Prancis
avatar
Angkasa Pura II
@AngkasaPura_2
Pertumbuhan lalu lintas pesawat udara dan penumpang membuat korporasi lebih terpacu untuk melakukan pengembangan infrastruktur. Saat ini sedang dilaksanakan pembangunan runway ketiga yang mendukung peningkatan pergerakan pesawat mencapai 120/jam dimana saat ini 80+1/jam.
avatar
Siti Halijah
@schneider_momma
Tolong pulsa saya dikembalikan, karena trxnya gagal, tapi kenapa pulsa saya tetap terpotong ? @myXLCare
avatar
Joko Widodo
@jokowi
Belakangan, sejumlah kepala daerah diberitakan telah ditangkap KPK. Jangan kira saya senang mendengarnya. Saya sangat sedih.

Para bupati saya ingatkan: hati-hati! Jangan main-main dengan korupsi, suap, atau gratifikasi. Tapi kalau memang tidak berbuat, ya tidak perlu takut.
See more on Twitter
Help  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

Tidak ada komentar: