Kepada pelanggan Pegipegi yang saya cintai, Terima kasih telah memercayai Pegipegi sebagai partner perjalanan Anda. Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat selalu. Selama 8 tahun Pegipegi berdiri, kami berkomitmen untuk tidak hanya sekadar memberikan layanan pemesanan perjalanan. Lebih dari itu kami berkomitmen untuk membuka akses segala kebutuhan perjalanan, dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Saat ini sedang terjadi masalah kesehatan di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia akibat adanya virus COVID-19 (virus Corona) yang menjadi kekhawatiran kita semua. Berkaitan dengan hal itu, saat ini pemerintah Indonesia menyarankan bagi seluruh masyarakat untuk "bekerja, belajar, dan beribadah di rumah" sementara waktu sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran virus tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan ketika akan melakukan perjalanan di tengah situasi seperti ini. Kami ingin menyampaikan bahwa Pegipegi tetap beroperasi seperti biasa untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Saat ini, prioritas kami adalah membantu setiap pelanggan yang berencana mengubah rencana perjalanannya. Namun, kami mohon maaf apabila ada keterlambatan kami dalam menjawab pertanyaan Anda dikarenakan tingginya volume pertanyaan yang menghubungi Customer Service kami. Namun, saya pastikan bahwa tim Customer Service kami akan tetap siap untuk melayani kebutuhan Anda selama 24/7. Saya juga ingin menyampaikan, mari kita sama-sama menjaga kesehatan diri kita dan keluarga. Kami mendoakan semoga Anda dan keluarga aman dan sehat. Saya berharap di masa sekarang ini, kita bekerja sama dengan saling mengingatkan tentang kebersihan tangan dan menjaga jarak aman sosial. Mari tetap waspada dan jangan panik sekarang waktunya kita #DiRumahAja agar #NantiKitaPegipegiLagi. Salam hangat, Kevin Sandjaja, CEO Pegipegi |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar