06 September, 2019

Dahnil A Simanjuntak Tweeted: Abang Ayyid putera pertama saya, berse...

 
Your Highlights
avatar
Dahnil A Simanjuntak
@Dahnilanzar
Abang Ayyid putera pertama saya, bersemangat memberikan ceramah di depan teman-temannya di SMP Muhammadiyah Cipondoh-Kota Tangerang. Semangat Bang.
reply retweet like
avatar
BMKG
@infoBMKG
Peringatan dini cuaca wilayah Sumatera Utara [06 September 2019] #BMKG
Selengkapnya klik tautan berikut
reply retweet like
avatar
Rocky Gerung
@rockygerung
RT @hazbyihsany: @rockygerung @TeddyGusnaidi Penghormatan saya kepada @TeddyGusnaidi...
reply retweet like
avatar
CAK KHUM
@CakKhum
Presiden Joko Widodo meyakini pikap Esemka bakal laku keras, apalagi harganya yang relatif terjangkau. Rp 95 juta saja.

Kalau saya sih ogah, togog aja yang suruh borong, bukannya ini mobil China yang cuma ganti merk?
reply retweet like
avatar
andi arief
@AndiArief__
Selamat buat @FerdinandHaean2 dan @nasution_lokot yang juara, maaf saya gak bisa hadir sehingga kalah WO di semi final. twitter.com/soeyoto1/statu…
reply retweet like
avatar
dr. Gamal Albinsaid
@Gamal_Albinsaid
Pemuda itu ibarat matahari pukul 12 siang, paling terang, paling panas, paling membara.

Jangan biarkan masa muda berlalu begitu saja tanpa karya yang memesona.

Tidak peduli usia kita, siapapun yang punya ide dan gagasan, mereka punya tempat untuk mengabdi di negeri ini.
reply retweet like
See more on Twitter
Help  |  Privacy  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

Tidak ada komentar: