27 Agustus, 2019

Dahnil A Simanjuntak Tweeted: Kesunyian di Temaram malam, bercengkra...

 
Your Highlights
avatar
Dahnil A Simanjuntak
@Dahnilanzar
Kesunyian di Temaram malam, bercengkrama dengan bacaan.
reply retweet like
avatar
Rocky Gerung
@rockygerung
Setiap negara ada kepala negara.
Setiap kepala ada isinya.
Seharusnya ada.
reply retweet like
avatar
dr. Gamal Albinsaid
@Gamal_Albinsaid
Dulu saya berfikir,
Kalau saya kerja keras, saya bisa jadi dokter.
Kalau saya belajar keras, saya bisa bangun perusahaan.

Akhirnya saya sadar,
Ada yang ikhtiarnya cukup, hasil maksimal.
Ada yang ikhtiarnya sangat besar, hasil kecil.

Oleh karenanya,
Jangan memberhalakan ikhtiar.
reply retweet like
avatar
BMKG
@infoBMKG
Peringatan dini cuaca wilayah Kalimantan Barat [27 Agustus 2019] #BMKG
Selengkapnya klik tautan berikut
reply retweet like
avatar
Partai Gerindra
@Gerindra
Tanah tersebut kan HGU, milik negara. Kalau negara mau meminta kembali gimana? twitter.com/NdonB4ck/statu…
reply retweet like
avatar
Muhammad Said Didu
@msaid_didu
RT @kandargalang: Berawalnya kebohongan masal itu dimulai dari sini....akhirnya krn merasa begitu mudah rakyat ini dikelabui dgn cara2 bgtu…
reply retweet like
See more on Twitter
Help  |  Privacy  |  Reset password  |  Download app
  Twitter International Company
One Cumberland Place, Fenian Street
Dublin 2, D02 AX07  IRELAND
 
 

Tidak ada komentar: